التمسك التوحيد,تصويب العقيدة,الستصل الشرك و بدعة

Tegak Tauhid, Lurus Aqidah, Berantas Syirik dan Bid'ah

Pendapat Mereka tentang LDII

pada Desember 20, 2010

Pagi ini cek e-mail, ada pesan dari 4shared.com (yaitu situs untuk berbagi file gratis), yaitu pesan mengenai file audio tentang kesesatan LDII yang disampaikan oleh Ustadz Dzulqarnain -hafidzullahuta’ala.

Memang sudah lama file ini ana upload dan komentar pertamanyapun sudah cukup lama yaitu 5 bulan yang lalu (dihitung dari terbitnya artikel ini), bahwasanya ada orang yang mungkin mengetahui atau membela LDII dimana info yang sampai kepadanya adalah LDII itu tidak sesat, mereka (orang-orang yang komentar di file ini dan selain yang komentar di file ini seperti banyak ana temui di forum-forum seperti di kaskus.us, namun sayang bahasan mengenai hal ini sudah dihapus oleh moderator atau adminnya) melihat bahwasanya orang-orang LDII tidak seperti yang diberitakan, mereka (jamaah LDII) baik-baik, tidak mengkafirkan orang diluar jamaahnya, mereka tidak lagi mengepel lantai masjid mereka yang di dalamnya pernah digunakan orang lain di luar jamaahnya untuk sholat, dan lain sebagainya.

Yang perlu dipertegas dalam hal ini -terlebih pesan ini diperuntukan bagi orang-orang yang belum mengetahui dari sisi aqidah LDII adalah untuk “jangan melihat kebenaran dari orang-orangnya, tapi lihatlah kebenaran, niscaya engkau akan tahu siapa yang berdiri di atas kebenaran“.

untuk lengkapnya silakan download file audionya disini: (dan perhatikan juga pesan di file yang pertama)

http://www.4shared.com/account/audio/ZHrW0PwA/1_LDII_-_Aliran_Sesat_Yang_Tel.html

http://www.4shared.com/account/audio/IwxVfBMU/2_LDII_-_Aliran_Sesat_Yang_Tel.html

http://www.4shared.com/account/audio/G-9DPaIh/3_LDII_-_Aliran_Sesat_Yang_Tel.html

 


2 responses to “Pendapat Mereka tentang LDII

  1. reza mengatakan:

    LDII sesat sih nggak cuman merasa dirinya paling benar, paling super dalam akidah agamanya, paling suci dalam kehidupan ber ibadah, padahal hidup adalah kerukunan dalam menjalankan hidup sesama manusia tidak cukup hanya dengan alloh saja. tidak ada tolok ukur nya bagi manusia yg bisa tau bahwa dirinya paling benar di hadapan alloh.karena kajian bukan melulu dengan hadist aja tapi ada izma dan kias. itu juga menurut pandangan pribadi saya.

    • SIDIQ mengatakan:

      Menetapi agama Islam memang harus merasa benar sendiri/Fanatik,kl tidak seperti itu Islam akan hancur krn penganutnya mudah di pengaruhi dengan Faham agama lain,dengan merasa benar sendiri penganutnya itulah ISLAM akan jaya ilayaumil qiyamah,tolok ukur kebenaran Agama Islam hanya ada dlm QUR’AN & HADIST,krn itulah Dasar dr agama Islam,izma & kias pun harus berdasar pada QUR’AN & HADIST.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: