التمسك التوحيد,تصويب العقيدة,الستصل الشرك و بدعة

Tegak Tauhid, Lurus Aqidah, Berantas Syirik dan Bid'ah

Waspada 354/LDII

pada Februari 22, 2010

27 responses to “Waspada 354/LDII

  1. affan mengatakan:

    mudah2an Allah memberi rohmat petunjuk karna sesungguhnya Allah maha menunjuki dan memberi tanpa perhitungan kepada siapa yang dia kehendaki. Amiiiien…

  2. Banyuwangi mengatakan:

    Bahayane paran mas,iku kabeh yo mung mergo cangkem riko hang ngarepaken sesuatu sakliyane Alloh,lan riko sing kumanan,sing keturutan..ojo sok suci lare,urusen baen cangkem riko..kiro2 wis pantes ta mlebu suargo?osing nyocot baen..sing jelas..

  3. affan bNg mengatakan:

    bahasa yang dimengerti dong mas…

    • Abu Tanisha mengatakan:

      itu bahasa osing mas, bahasa banyuwangi

      • affan bNg mengatakan:

        ooh.hei mas g ada orang yang sok suci mau saling menasehati, kita inikan sekarang saling menasehati, eh kamu malah jadi sombong,.hei banyuwangi bahasanya yang indo donk, agar seluruh umat islam diindonesia mengerti ucapanmu itu.lebih baik kamu bicara ama tanganku aja klu bgitu.

      • ana wa ana, anta wa anta mengatakan:

        Jadi mas “affan bNg”…….
        anda itu SAMA SAJA dengan orang YAHUDIIII, memecahbelah kaum muslimin..
        Buktikan dalil mana kalau kami ini sesat?
        Bahkan justru N* jelas2 sesatnya, bid’ah..
        Apa itu yg namanya “T*hlilan, x Harinya, xx Harinya, xxxx Harinya, dll” jelas2 tidak blasssssssss dicontohkan Rosulullah ( alis GJ)..
        Jeeeeeeelass itu BID’AH yang Ente2 Pelihara..
        Sekarang ndak berkutik tohh?
        Malu?
        Begitu sja anda mau membenarkan orang lain, padahal diri anda itu saja belum benar???
        JADI MASIH MERASA PALING BENAR KAH DIRI ANDA??? :-P
        ANA WA ANA, ANTA WA ANTA…

  4. reno mengatakan:

    ngaku islam, tapi ngomongin golongan lain..aneh dunia ini!
    antum org islam bukan?
    serahin semua ma yg diatas,rahasia Allah namanya halal dan batil
    bukan ngegunjingin orang!
    kalo mereka emang batil,serahin ma Alloh
    kita fokus aja ma ibadah kita!
    jangan jadi anjing2 yg kaya waspada 354,provokator sialan,kaya yg dia bakal masuk sorga aja..ngomongin orang yg salah jadi sama salahnya,sama kaya nasehatin org gila, sama gilanya.antum juga sama salahnya kalo gitu!
    bikin ribut tetangga aja!

    • Abu Tanisha mengatakan:

      ono opo toh mas??? kok marah2??? kalo ente di dakwahi ahmadiyah marah gak? ahmadiyah sesat ora? opo mesti diserahkan sama yang di atas?

      sama dengan hal ini, untuk mengembalikan islam yang terlanjur rusak akibat campur tangan manusia dengan ide2 barunya, wajarkan jika semua dikembalikan kepada Al-Qur’an dan Hadist yang shohih berdasarkan pemahaman para kaum salaf (orang-orang terdahulu yang meniti jalan Rasulullah dan para Sahabat), nah jika terbukti tidak sesuai dalam masalah aqidah kan berarti nyeleneh, apa masih mengatas namakan islam, jika ajarannya tidak sesuai dengan Rasulullah shalallahu’alaihi wasalam?

      Rasulullah bersabda “Barangsiapa sengaja berdusta atas namaku, maka ia telah menyiapkan tempatnya di neraka” HR Bukhori

      dari hadist di atas, si penulis waspada354 mencocokkan segala bentuk aqidah di LDII ternyata tidak sesuai dengan Islam sebenarnya, moso ra oleh? yo monggo yen nduwe hujjah

  5. bani mengatakan:

    seperti dg org2 sekte syiah, sekte D.H atau I.J atau LDII itu punya ajian taqiyah kalau dalam LDII itu ada bithonah-fathonah gak bakalan ngaku kalau di ungkap ke permukaan.
    dalam kaidah sudah masuk dalam ikhtilaf fil ushul, ngomong apapun gak bakalan nyambung…. dan kalau mereka yg benar islam yg lain salah semua. kalau mereka masuk sorga yg lain akan masuk neraka. demikian juga sama dg Ahmadiyah, mereka sudah diluar Islam, sudah berbeda dalam prinsip,.. Qur`an Hadits mereka itu monopoli mereka, yg lain Qur`an Haditsnya salah semua…

  6. ardhana mengatakan:

    354 itu sebenarnya apa sih mas?

  7. ardhana mengatakan:

    354 itu sebenarnya apa sih mas?
    tolong bales ke email saya mas
    trima kasih

  8. hery mengatakan:

    alhamduliliah jazakulmuhoirooh

  9. hery mengatakan:

    nanti bila waktunya tiba hari kiamat orang-2 kafir berkata
    coba dulu aku dikmbakllikan jadi tanah

  10. Penengah mengatakan:

    Ya ampun, islam yang saling pecah belah.. (-_-)”
    Ingat sesama muslim itu saudara, musuh kita itu sebenarnya orang2 kafir YAHUDI..
    Yah mereka tambah senang dong bila sesama umat muslim saling menjatuhkan, jadi mereka ndak usah susah2 ikut campur..
    Ayolah mari kita bersama2 berfikir secara jernih, apakah Rosulullah itu mengajarkan kita untuk saling menjatuhkan?
    Bukankah Rosulullah itu mengajarkan pada kita untuk menghormati perbedaan?
    Urusan keyakinan itu nafsih2, masalah sesat atau nggak itu urusan Allah..
    NU, Muhamadyah, LDII, dll..
    Marilah kita umat muslim saling bersatu..
    Jangan sampai kita mengangkat “pedang” untuk memerangi saudara kita sesama muslim, yang seharusnya kita tunjukan “pedang” itu untuk musuh2 kita orang2 kafir NASRANI dan YAHUDI..
    Mari jaga Ukuwah Islamiyah..
    Jaza Kumullahu Khoiroh… (^_^)
    “Peace is Beautiful”

    • Terpanz mengatakan:

      Alhamdulillah n_n
      Seharusnya seperti inilah kita harus menjaga ukwah islamiyah
      Damai, tidak saling mencaci maki
      Aku setuju beud dengan Mas Rofly ini

    • Abu Tanisha mengatakan:

      loh bukannya sudah qodarullah bahwa benar apa yang disabdakan Rasulullah bahwa umat islam akan terpecah menjadi 73 golongan, 72 di dalam neraka (sementara, sesuai dengan dosanya) dan 1 di surga (langsung masuk)? bukan islamnya loh…., nah skrng diblog ini salah satunya adalah mengajak bagaimana yang pecah ini di giring lagi untuk menuju golongan yang satu, yaitu ahlusunnah wal jamaah, jalannya rasulullah, sahabat, tabi’in dan tabi’ut tabi’in sesuai al-qur’an dan assunnah yang shohih

  11. oey... mengatakan:

    Indah nian mas curahan perasaan hatinya …
    Mudah2 an bisa terwujud….

    sedikit bercerita tentang lingkungan saya, dimana harmonisnya hubungan yg mayoritas katanya ahli bid`ah dan anti bid`ah bisa bersatu dengan harmonis..
    di tpt saya tinggal ada ada 2 macam golongan masyarakat ..sebagian NU sebagian Muham** masing2 memiliki mushola untuk menkaji masalah pemahaman masing2, …tapi sungguh luar biasa ketika sholat jumat, teraweh, dan pengajian umum..mereka bercampur baur dalam satu masjid besar, mereka saling mengisi ketika khutbah bahkan untuk kegiatan2 umat pun di kelola secara bersama2….
    Luar biasa dimana mereka saling melengkapi dan memperbaiki……..
    tanpa memberi lebel kepada yang bukan sepemahaman nya dengan kata “kafir”

  12. olhkj mengatakan:

    kenapa kalo bukan mbeda2in aliran , mereka jama’ah LDII selalu mengepel bekas tempat yg dibuat salat oleh org yang bukan LDII ?
    apa kita dianggap anjing yang najis mnurut agama islam ,bukankah kita sesama islam bkan orang najis ! CAMKAN itu woy orang LDII !

  13. sosro mengatakan:

    LDII gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!!!!!!!!!!!

  14. noor mengatakan:

    eeehhh…LDII itu makanan apa sih,………….koq punya masjid kagak boleh dipake (sholat) oleh muslim yg lainnye. Islam apaan tuh…? Suci bangeeett….Innalillah koq masih ada ya ummat (ajaran) yang kayak gini
    dijaman orang2 yang sudah pinter2 begini. SUBHAANALLAH…..hanya ALLAH yang maha suci..

    • exbolang mengatakan:

      LDII adalah organisasi islam, sama halnya kaya NU n Muhammadiyah, dan sudah di akui oleh MUI. dan semua masjid LDII bisa dipake buat semua orang islam, anda sudah kena racun apa anda sudah pernah buktikan sendiri utk solat di masjid LDII? dan orang LDII pun sebenarnya bebas sholat dimana saja, meskipun masjid NU, MUhammadiah….sekarang memang sudah jamannya orang-orang sudah pinter pinter, dan saya pikir anda perlu mengetes untuk solat di masjid LDII, kecuali anda cukup bodoh, utk termakan hasutan2 yang udah ada.

      • Joened mengatakan:

        pernyataan gombal , tuh buktinya di Magelang base camp LDII sampe dibakar habis karena LDII bikin resah ummat Islam ……. LDII bukan hanya sesat , tapi juga MUNAFIK

  15. sidiq 354 mengatakan:

    hadist nabi sdh jelas,klo agama islam ini pecah belah menjadi 73 golongan,satu masuk surga yaitu jamaah.kok repot.LDII cuma organisasi bukan agama.ngapa bw2 organisasi.goblok.agama itu ya islam,ada pemimpin dan ada yg di pimpin….allah lebih tau dengan hati kalian.kok repot

  16. Joened mengatakan:

    Ketika saya tinggal di Wonogiri Jateng saya menyaksikan dengan mata kepala sendiri , prilaku orang-orang LDII yang selalu mengfkafirkan dan menajiskan muslim diluar LDII …
    dan kesimpulannya LDII memang SESAT , SESAT dan SESAT karena keluar dari ketetapan Al- Qur’an dan Hadist . nek wong-wong LDII gak trimo , bene tak pateni kabeh ko

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: